Asal Mula Bulu Perindu

Bulu Perindu sudah dari dulu terkenal akan khasiatnya sebagai sarana pengasihan tingkat tinggi. Sebagaimana namanya, Bulu Perindu berupa bulu tipis dan semakin tebal di bagian pangkal.Bulu ini memiliki panjang sekitar 7 cm dan tebal 1mm. Bulu Perindu ini diyakini dapat memberikan tuah untuk memikat hati seseorang. Membuat seseorang menjadi tergila-gila pada si pemakai Bulu Perindu tersebut.

Saat ini kami akan membahas tentang asal mula Bulu Perindu. Sehingga Anda akan tahu bagaimana sebenarnya sejarah dari Bulu Perindu sampai bulu ini mempunyai khasiat yang begitu kuat dalam hal pengasihan.

Asal Mula Bulu Perindu

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan asal mula Bulu Perindu ini sehingga bisa dijadikan sebagai sarana pengasihan tingkat tinggi. Setidaknya ada tiga asal mula Bulu Perindu yang terkenal di masyarakat, yaitu;

  • Berasal dari dalam ruas Bambu

Asal mula Bulu Perindu ada yang mengakatakan berasal dari dalam ruas (bumbung) bambu. Hal ini didasarkan pada kepercayaan orang Jawa dan sebagian orang Sumatera.  Bulu Perindu bisa didaptkan dari ruang kosong yang ada di dalam ruas bambu. Orang-orang tertentu akan mendapatkan petunjuk akan adanya benda ini meski tidak berusaha mencarinya. Sementara orang biasa yang tidak mempunyai ilmu kebatinan meskipun berusaha keras mencarinya, tidak akan menemukannya.

Sebagian masyarakat Jawa juga beranggapan bahwa Bulu Perindu ini hanya bisa didapatkan pada ruas bambu yang mempunyai tunas cabang yang saling bertemu. Biasanya ruas bambu yang seperti ini dinamakan dengan Pring Pethuk.

  • Berasal dari Sarang Burung Elang

Selain berasal dari ruas bambu, ada juga yang menganggap asal usul Bulu Perindu dari sarang bulung elang. Tidak semua burung elang, melainkan hanya elang hitam. Konon katanya, dalam sebuah mitologi Jawa Kuno, induk dari elang hitam merupakan jelmaan dari dewi kasih satang. Masyarakat percaya bahwa dari mereka memiliki satu bulu perindu yang membuat suaranya merdu dan menarik perhatian para elang jantan. Selain untuk menarik perhatian elang jantan, bulu perindu dari induk elang hitam ini juga bisa digunakan untuk menyembuhka segala penyakit yang menyerang anak-anaknya. Biasanya bulu ini akan ditinggalkan si induk di sarang setelah selesai mengeram dan anak-anaknya sudah menetas.

  • Asal Mula Bulu Perindu dari Rumput Bujang Kalimantan

Asal mula Bulu Perindu yang terakhir ini dikatakan berasal dari rumput bujang Kalimantan. Anggapan ini didasarkan pada akar dari tanaman rumput bujang yang memang banyak dijumpai di Kalimantan. Akar rumput bujang ini dapat dengan mudah bergerak jika terkena air ataupun asap rokok.

Bulu Perindu yang ada di www.buluperindu99.com ini adalah Bulu Perindu asli yang sudah ditingkatkan energinya melalui ritual yang dilakukan oleh Abah Romdhoni. Beliau adalah seorang pakar supranatural yang menguasai ilmu hikmah. Beliau juga merupakan Guru Besar Ilmu Hikmah Asmak 99.

Abah Romdhoni mengembangkan Bulu Perindu ini ke dalam dua sarana, yaitu Bulu Perindu yang masih asli dan Minyak Bulu Perindu. Keduanya mempunyai khasiat yang kurang lebih sama. Hanya saja cara menggunakannya yang berbeda. Jika tidak menyukai cara yang rumit dan banyak waktu Anda tersita untuk pekerjaan, Anda bisa menggunakan sarana Minyak Bulu Perindu.

Sarana Bulu Perindu merupakan salah satu solusi dari masalah percintaan Anda. Bagi Anda yang saat ini masih sendiri dan belum menemukan pasangan yang tepat, Anda bisa memanfaatkan Bulu Perindu. Disini, sarana pengasihan ini hanyalah sebagai media perantara saja. Tetap semua hasil berada pada kehendak Tuhan yang Maha Esa. Untuk selengkapnya tentang Bulu Perindu dan Minyak Bulu Perindu bisa Anda baca disini.