Ciri Cinta yang Salah

Cinta bisa membuat orang bahagia, menjadi penyemangat dalah hidup. Namun, adakalanya cinta justru membuat orang patah hati dan lebih memilih mengakhiri hidupnya. Hal ini terjadi manakala kita memilih cinta yang salah. Sebenarnya bukan cinta yang salah, melainkan manusianya yang salah. Banyaknya tips cinta, cara menarik perhatian pria atau wanita, terkadang dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Mereka memanfaatkan pesona yang mereka miliki untuk mempermainkan hati orang lain.

Ciri Cinta yang SalahTapi, ada juga cinta yang salah terjadi karena seseorang hanya mengandalkan nafsu saja. Mereka hanya memandang fisik atau materi dari pasangannya. Tidak benar-benar mencintai dari hati, berusaha menerima kekurangan dan kelebihan pasangannya. Itulah mengapa, seringkali kita melihat beberapa pasangan yang putus atau bercerai dan pindah dengan pasangan lain.

Sebenarnya, ada beberapa ciri cinta yang salah, yang bisa Anda jadikan patokan apakah orang tersebut benar-benar mencintai Anda atau tidak. Sehingga Anda tidak akan kecewa atau patah hati di masa mendatang. Berikut ini ada beberapa ciri cinta yang salah.

Ciri cinta yang salah

  • Dia sering marah ketika sibuk

Banyaknya pekerjaan membuat pikiran menjadi keruh dan penat. Orang yang sedang banyak pikiran cenderung lebih cepat emosi. Wajar memang saat suami Anda pulang larut karena sibuk dengan pekerjaan di kantor, raut wajah yang kusut dan lelah. Terkadang kesalahan kecil yang Anda lakukan bisa memancing emosinya dan memarahi Anda.

Jika dia benar-benar mencintai Anda, dia akan segera meminta maaf dan menyadari kesalahannya. Tidak seharusnya dia marah kepada Anda. Tapi, jika dia tidak benar-benar mencintai Anda, dia malah akan lebih marah pada Anda, dan menyalahkan atas segala masalah yang dia alami sekarang. Meskipun Anda sudah berusaha menenangkannya.

  • Sering mengkritik kekurangan Anda

Salah satu ciri cinta yang salah adalah dia yang selalu mengkritik kekurangan Anda. Anda pasti sudah sering mendengar bahwa cinta menerima apa adanya. Jadi, jika dia benar-benar mencintai Anda, dia tidak hanya menerima kelebihan tapi juga mau menerima kekurangan Anda. Dulu saat masih muda Anda cantik dan seksi, sehingga dia mencintai Anda. Tapi, sekarang setelah menikah dan mempunyai anak, tentu badan Anda tidak seperti dulu, kecantikan Anda juga semakin memudar.

Pria yang tulus mencintai Anda dari hati, tidak akan mempermasalahkannya. Kalaupun ingin Anda memperbaiki penampilan, tentu dia katakan dengan halus agar tidak menyakiti perasaan Anda. Berbeda dengan pria yang hanya mencintai fisik Anda, melihat penampilan Anda yang tidak sesempurna dulu, dia akan merasa kesal. Enggan mengajak Anda bertemu dengan teman-temannya karena merasa malu, dan justru lebih memilih pergi dengan wanita lain.

  • Berlaku seenaknya pada wanita

Pria yang baik akan selalu menjaga dan menghormati wanita, terlebih wanita yang dicintainya. Jika Anda menemui seorang pria yang sering berkata kasar dan kotor meskipun bukan kepada Anda, Anda tetap harus waspada. Mungkin saja dia cinta yang salah, yang hanya baik pada Anda di awal hubungan saja.

Anda pasti sudah sering mendengar, saat pacaran sikap si pria sangat manis kepada wanitanya. Segala permintaan si wanita selalu dipenuhi. Tapi, setelah menikah tiba-tiba semuanya berubah, tidak semanis dulu. Untuk itu, Anda harus waspada, agar Anda tidak terjebak dalam bersama orang yang salah dan cinta yang salah.

  • Sering membuat Anda sedih

Ciri cinta yang salah selanjutnya adalah jika dia sering membuat Anda sedih. Bersama dengan seseorang yang kita cintai seharusnya membuat hidup kita lebih bahagia dari sebelumnya. Tapi karena cinta yang salah, sehingga bahagia tersebut diganti dengan kesedihan. Setiap hari hanya ada pertengkaran, perdebatan yang membuat hati lelah. Apalagi jika sudah masuk orang ketiga ke dalam hubungan tersebut, sudah pasti akan berakhir dalam sebuah perceraian.

  • Memberikan barang tidak sesuai dengan yang Anda inginkan

Seseorang yang serius mencintai Anda, dia akan tahu banyak tentang Anda. Apa yang Anda suka dan apa yang tidak Anda suka. Jika dia memberikan barang yang tidak sesuai dengan kepribadian Anda, bisa jadi dia tidak benar-benar mengenal Anda. Ini adalah salah satu ciri cinta yang salah. Entah dia memang tidak mengenal Anda, atau mungkin dia sedang berusaha untuk membuat Anda menjadi sesuai keinginannya. Memang tidak masalah jika dia ingin mengubah Anda menjadi pribadi yang lebih baik, tapi harusnya dia membicarakannya dengan Anda dulu.

Misalkan Anda adalah tipe wanita yang tidak suka memakai rok ataupun gaun. Anda lebih suka gaya santai dengan celana panjang dan kaos karena merasa lebih bebas. Tapi, dia membelikan Anda gaun dan memaksa Anda memakainya. Jika sebelumnya dia memberitahu Anda dan Anda melakukannya dengan senang hati, itu lebih baik. Namun, jika dia memberikannya tanpa persetujuan dari Anda, dan Anda terpaksa mengenakan gaun tersebut, menandakan hubungan Anda selanjutnya tidak akan berjalan lancar.

Ingat, hal terpenting dalam sebuah hubungan selain keprcayaan adalah kenyamanan. Rasa nyaman diantara kedua belah pihak bisa membuat hubungan semakin langgeng. Karena masing-masing tidak merasa tertekan dan bisa bebas menjadi diri sendiri.

Abah Romdhoni, seorang pakar supranatural, beliau selalui mewanti-wanti agar jangan terlalu percaya dengan rayuan gombal pria. Karena, banyak klien beliau yang seringkali curhat tentang pasangannya yang mulai berubah menjadi kasar sampai selingkuh. Agar kejadian ini tidak menimpa Anda, ada salah satu sarana suprantural untuk mencegahnya, yaitu Minyak Bulu Perindu.

Merupakan sarana supranatural yang mengandung energi pengasihan tingkat tinggi. Bisa membantu Anda menemukan pasangan yang tepat. Dengan menggunakan sarana ini, bisa meningkatkan aura kecantikan alami yang ada di dalam diri Anda. Sehingga pria incaran Anda bisa tertarik kepada Anda. Selain itu, Minyak Bulu Perindu ini bisa mencegah masuknya hal-hal negatif seperti guna-guna yang dikirimkan orang lain kepada Anda.