Kesaksian Klien

Berikut ini adalah kesaksian dari para klien kami yang telah menggunakan Bulu Perindu. Kesaksian ini kami terima melalui e-mail, BBM, maupun SMS, yang telah kami salin tanpa merubah isi kesaksian tersebut. Kami berharap kepada Anda yang sudah menggunakan, untuk mengirimkan kesaksian Anda mengenai manfaat dari Bulu Perindu tersebut. Anda bisa mengirimkannnya melalui e-mail, BBM, maupun SMS yang ada di kontak kami.


Berikut ini adalah isi kesaksian dari pengguna Bulu Perindu:

kesaksian bulu perindu

Terima kasih, akhirnya saya bisa menikah dengannya. Padahal sebelumnya orangtuanya sangat kekeuh nggak mau merestui. Tapi, seminggu setelah saya memakai minyak bulu perindu, selama seminggu itu saya juga sering datang ke rumahnya untuk mengambil hati orangtuanya. Awalnya orangtuanya sama sekali tidak mau menerima saya, tapi lama-lama mau menemui saya dan bicara dengan saya.

Alhamdulillah, memang tidak ada hasil yang menyalahi usaha. Orangtuanya pun menyetujui saya berhubungan dengan dia dan akhirnya kami menikah. Saat ini saya masih memakai minyak tersebut. Nanti misalkan habis, saya ingin pesan lagi.

Tisna, Bandung – ut***@gmail.com


Selamat pagi Abah, saya Maya yang minggu lalu konsultasi sama Abah. Saya sudah pakai minyak bulu perindunya. Saya sangat bersyukur, suami saya sudah tidak lagi pulang larut, malah sekarang lebih romantis. Memang awalnya saya agak ragu menggunakan sarana ini, tapi tidak ada salahnya mencoba. Daripada saya harus kehilangan suami saya. Terima kasih Abah atas sarannya.

Maya, Semarang – 0857 43x xxx xx


Mantap, paketan saya sampai kemarin, dibungkus rapi dan utuh, lengkap sama panduannya juga. Sebelumnya saya sudah pernah pesan untuk Bulu Perindu dan memang khasiatnya luar biasa. Tapi agak ribet pakainya. Jadi saya pesan lagi untuk yang minyak saja, cukup praktis. Saya merasa makin pede pas pakai ini, presentasi lancar, teman banyak. Yang paling penting sekarang saya bisa dekat sama dia. Menurut yang saya baca di website, khasiat minyak lebih tinggi, ya? Saya jadi tidak sabar memakainya. Terima kasih.

Mario, Surabaya – r****@gmail.com