Sarana Pengasihan Tanpa Puasa

Dewasa ini sudah banyak para pakar supranatural yang menguasai ilmu pengasihan. Mulai dari menggunakan amalan, mantra, ajian, doa, maupun benda yang bisa menghasilkan energi pengasihan. Meskipun jenisnya bermacam-macam, tapi pada dasarnya mempunyai khasiat yang sama, yaitu untuk memikat lawan jenis. Tapi, memang beberapa sarana supranatural mempunyai kekuatan yang lebih tinggi dibandingkan yang lain.

Cara untuk mendapatkan dan menggunakannya juga berbeda-beda antara sarana satu dengan yang lain. Secara umum terbagi menjadi dua macam, yaitu sarana ilmu pelet putih dan sarana ilmu pengasihan (pelet) putih dan hitam. Sarana pelet hitam biasanya diperoleh dengan cara penarikan gaib yang dalam prosesnya harus bekerja sama dengan makhluk gaib. Syaratnya antara lain bertapa di salah satu tempat yang dipercaya terdapat sarana tersebut, menyiapkan sesajen dan semacamnya untuk memanggil makhluk gaib yang bersangkutan. Selain itu juga menyerahkan tumbal sesuai perjanjian dengan makhluk gaib  tersebut.

Sarana Pengasihan Tanpa PuasaSedangkan untuk sarana pelet putih dalam penciptaannya sama sekali tidak melibatkan makhluk gaib. Biasanya ritual dilakukan dengan puasa, pembacaan doa, wirid, dan sebagainya. Semua ditujukan kepada Tuhan yang Maha Esa. Bukan kepada makhluk gaib, baik jin, khodam, dan sebagainya.

Dari sekian banyak sarana pengasihan putih, hanya ada satu sarana yang mempunyai banyak peminat. Yaitu sarana pengasihan tanpa puasa dan tanpa tirakat khusus. Mengapa disebut sarana tanpa puasa? Karena memang untuk mengalap berkah dari sarana pengasihan ini pengguna tidak diharuskan puasa atau melakukan tirakat apapun.

Sarana Pengasihan Tanpa Puasa

Bagi Anda yang sedang mengalami masalah percintaan dan asmara, tidak ada salahnya untuk mencoba sarana pengasihan tanpa puasa ini. Anda tidak perlu lagi khawatir dengan ritual rumit yang biasa terdapat dalam ilmu pengasihan. Karena pengasihan tanpa puasa ini tidak menggunakan lelakon yang mengarah ke perbuatan syirik.

Sarana pengasihan tanpa puasa, selain bisa meluluhkan hati seseorang yang menjadi incaran Anda, juga bisa membuka aura positif dalam diri Anda. Wajah Anda akan senantiasa bersinar, penuh karisma, dan daya tarik Anda kian meningkat. Mudah bagi Anda untuk menjadi seorang Magnet Cinta. Seseorang yang selama ini Anda idam-idamkan bisa Anda dapatkan.

Salah satu sarana pengasihan tanpa puasa ini adalah Minyak Bulu Perindu. Sarana pengasihan berupa minyak wangi yang sudah dialiri oleh energi pengasihan. Sarana ini dibuat oleh seorang pakar supranatural bernama Abah Romdhoni. Beliau adalah seorang Guru Besar Ilmu Himak Asmak 99. Sudah banyak klien beliau yang mengaku berhasil memanfaatkan sarana pengasihan ini untuk mengatasi permasalahan asmara mereka.

Apakah ada efek negatif dari sarana pengasihan tanpa puasa ini?

Tidak, karena dari awal pembuatannya sama sekali tidak melibatkan perjanjian dengan makhluk gaib. Sehingga tidak akan menimbulkan efek negatif apapun. Dan tidak ada pantangan atau larangan apapun. Semua bisa menggunakannya, baik wanita maupun pria, muslim maupun non muslim. Hanya saja Abah Romdhoni berpesan kepada Anda yang ingin mengalap berkah dari Minyak Bulu Perindu ini. Pertama, Anda tidak boleh menggunakannya untuk tujuan yang tidak baik dan merugikan orang lain. Seperti, meluluhkan hati seseorang yang sudah beristri atau bersuami, merebut pasangan orang lain, membuat orang tergila-gila karena balas dendam, dan sebagainya. Keuda, Anda harus ingat bahwa Minyak Bulu Perindu ini hanyalah media perantara yang digunaka untuk menyelesaikan masalah percintaan Anda. Semua kekuatan tetap berasal dari Tuhan yang Maha Esa, merupakan karunia dariNya. Jadi, tidak sepantasnya jika Anda mengagungkan atau menyembah sarana ini.

Minyak Bulu Perindu ini merupakan solusi percintaan Anda, menjadikan hubungan rumah tangga Anda menjadi lebih harmonis. Untuk Anda yang belum mendapatkan pasangan, Anda akan dipertemukan dengan seseorang yang ditakdirkan sebagai jodoh Anda. Selama menggunakan sarana pengasihan ini Anda juga harus mengimbanginya dengan usaha lahir. Seperti mencoba mendekatinya perlahan, membuatnya sadar akan keberadaan Anda, mengubah kebiasaan buruk Anda yang tidak dia sukai, dan sebagainya.

Karena dalam pengasihan tanpa puasa ini, perasaan cinta akan tumbuh secara alami. Bukan karena pengaruh dari makhluk gaib. Oleh karena itu, cinta tersbeut bersifat langgeng, tidak hanya untuk sementara. Ingat, cinta membutuhkan perjuangan, tidak bisa Anda dapatkan secara instan. Kalaupun ada cinta yang didapatkan secara instan, pasti akan hilang dengan cepat pula.